Saturday, 26 May 2012

Kesaksian Rendy Rustam alias Rustam Simamora, adik Tumpal JTMor

Rendy Rustam
Kami berhasil menemui Rendy Rustam alias Rustam Simamora, adik dari Tumpal JTMor. Rendy sekarang bekerja di Bali sebagai announcer radio Hard Rock FM. Rendy berbagi cerita tentang bagaimana Tumpal yang sebenarnya, sejak kapan dia mulai gila dan bahkan alamat JTMor tinggal sekarang. Untuk selengkapnya baca di bawah ini:

Coba ceritain dong tentang abang Tumpal yang jadi public enemy?

Gak heran sih. Memang dia kebiasaannya seperti itu. Selalu merasa dirinya yang paling benar dan paling sukses. Padahal di keluarga kami dia yang paling menyedihkan hidupnya. Kami sekeluarga yang lain sudah punya pekerjaan dan bisa hidup mandiri sedangkan Tumpal cuma jadi benalu saja. Kami semua sebenarnya sudah muak dengan dia. Kalau saja kami tidak ingat dengan almarhum papa dan mama, sudah tidak kami urus si Tumpal. Dia masih dihidupi oleh kami-kami ini, saudara-saudaranya. Tapi walaupun begitu, sering juga kami dengar Tumpal berhutang dan menipu ke mana-mana buat gaya hidupnya yang sok elit. Bahkan kami pun mendengar dia jadi gigolo khusus homoseksual. Malu kali kami ini dibuatnya. Aku pun gay tapi aku masih punya harga diri dan kebanggaan untuk come out sebagai seorang gay. Dia? Dia lagaknya sok suci kali anti gay dan doyan kutip ayat alkitab tapi entah sudah berapa burung masuk ke lobang pantatnya.

Hubungan anda sendiri dengan Tumpal bagaimana?

Aku malas berurusan sama dia. Entah kenapa dia benci kali sama aku. Aku pikir dia iri karena aku sudah melakukan apa yang selalu ingin dia lakukan. Mulai dari punya pekerjaan tetap yang memungkinkan aku masuk ke dunia selebriti dari tingkat lokal sampai dunia dan aku pun punya prestasi di profesiku yang diakui di tingkat internasional. Lewat pekerjaanku, akupun punya banyak kesempatan untuk berkeliling dunia dengan jujur lewat hasil keringat sendiri bukan tipu-tipu model Tumpal. Aku saking malunya dengan dia sampai kucabut marga Simamora-ku dan aku ganti dengan Rustam saja. Aku pun sekarang mengaku sebagai orang Cina ketimbang orang Batak saking malunya aku dengan kelakuan abangku.

Tumpal sejak kapan sih gila?

Sejak kapannya aku gak ingat dengan jelas. Yang jelas memang sejak kecil dia itu doyan kali menganggap dirinya artis. Dia pun bergaul pilih-pilih pula lah. Kalau kau bukan anak orang kaya, mana mau dia kelihatan bermain dengan kau. Di keluarga pun dia paling manja. Aku heran dengan orang ini, dia mau sukses dan sebagainya tapi dia tidak mau ada usaha. Kerjaan dia nunggang terus di atas orang lain. Macam manalah mau maju? Ada-ada saja.

Keluarga emang gak bawa dia ke psikiater?

Ya Tuhan, sudah sering kali lah itu dan cuma buang-buang duit. Ya namanya otaknya degil dan keras macam tempurung kura-kura, mana mungkinlah dia disadarkan. Mungkin dia nanti baru sadar ketika di hari terakhir hidupnya ternyata tak ada prestasinya selain punya followers di dunia maya sekian puluh ribu. Itu pun hasil beli.

Harapan keluarga ke Tumpal?

Tak ada harapan. Kalaupun ada, kami setidaknya masih mendoakan agar dia cepat sadar. Agar dia cari kerjaan yang benar. Dia itu sudah kepala 3 usianya kelakuan masih kayak balita. Sampai kapan dia mau hidup dari jualan barang-barang, tiket dan anus terus? Waktu terus berjalan dan kerjaan dia cuma membuang-buang waktunya untuk pamer eksistensi semu-nya di twitter. Macam udah hebat kali. Akupun dalam kesempatan ini, dalam rangka memberi pelajaran abangku, akan kuberi alamat dia sekarang di Jakarta. Dia itu tinggal di Griya Indah Jalan Setiabudi Tengah no. 30. Itu kost untuk pria tapi ke mana-mana Tumpal ngakunya dia tinggal di apartment. Ancar-ancarnya di depan Mbah Jingkrak. Kenapa aku kasih tau ini? Biar para penagih hutang tidak ganggu kami lagi keluarganya dan bisa langsung datangi tempat itu untuk cari Tumpal. Kakak-kakak aku yang lain gak tega tapi aku berpandangan bahwa sudah saatnya Tumpal belajar bertanggung jawab sebagai seorang pria dewasa. Kami tak bisa selamanya mengurusi dia, memang kami tak punya keluarga masing-masing untuk diurusi.

Rendy Rustam alias Rustam Simamora bisa dihubungi lewat:
Twitter: @rendyrustam
Facebook: MCRendyRustam
HP: +6281337157515

Thursday, 24 May 2012

Foto-foto goblok JTMor

JTMor Siap Sepong Anda!!!!!
JTMor Ikutan Hitman System
JTMor Menunggu Disodomi Pelanggan
JTMor Siap Disodomi Di Kolam
JTMor Baru Disodomi Di Kolam
Foto Promo Layanan Gigolo JTMor
JTMor Latihan French Kissing
JTMor Gak Punya Temen Patung Pun Jadi
Kuda Ini Dulu Sodomi Si JTMor
JTMor Dance Salah Posisi Kontol
JTMor Licking Moves
ANDA TERTARIK MENCOBA PELAYANAN GIGOLO INI???!!!!!
SILAHKAN HUBUNGI NOMOR-NOMOR DI BAWAH:
            HP-1: +6281585594840 HP-2: +6281513007800 PIN BB: 29731FAB

JTMor ceritanya mau berbisnis

Cara bisnis @jtmor dia jualan pulsa (jaga kios lebih tepat di depan kosan). Nah kalo "butik" yang pernah digrebek FPI karena masang baju dalam perempuan itu yang di deket perbanas. @jtmor beli semua barang dari itc harga 50rb tapi dijual diatas 100rb makanya ngak laku.

Jadi yg @jtmor jual itu cuma mindahin barangbarang itc doang. Kalo yg bazaar kemarin gimana? Apa iya ada butik jualan AC BEKAS?

Intinya sih si tumpal @jtmor ini mau beli tai jual emas. Tapi gagal makanya mangkal di nikko lagi deh.

Nah kalo dari bni card @jtmor juga pernah nipu temen-temennya. Konser ildivo ada program buy 2 get 3. Tp sama jtmor dijual ke tementemennya tiket jauh lebih tinggi. Jadi bukan 2 tiket dibagi bertiga. Tapi dibagi 2 aja. Yang bayar siapa? Temen-temennya lah.

Masalahnya @jtmor bilang di awal dia nolongin temennya buy 1 get 1. Temen aja dimakan sama tumpal.

Tumpal JTMor dan kartu kredit by @karyawanteladan

@jtmor tumpal ini memang doyan pake kartu kredit. Dulu ada HSBC skrg BNI yg udah mau abis ya. Tapi itu bukan kartu utama semua.

@jtmor selalu megang kartu sekunder. Karena tidak sanggup bayar. Pemakai platinum tinggal di kostan setia budi seberangan Mbah Jingkrak?

Ngak masuk akal kan kalo @jtmor pake platinum. Memang iya. Karena yg lunasin bukan dia semua. Nah kalo bisnis pasti yang dikasih no rekening

@jtmor BCA atas nama tiurma simamora 2300538986.

Cara JTMor milih temen by @karyawanteladan

@jtmor ini kalo masalah teman emang pilih2 dan bisa jatuhin siapa aja. Hari ini teman besok musuh. Nanti temen lagi. Tergantung elo bisa bawa untung ngak buat @jtmor. Ada temen dia yg nemenin waktu alm. Mamaknya mau meninggal. Nemenin dr di rumah sakit sampe kuburan.

Setia banget sama @jtmor tp kartu diskon restoran kopi-nya disikat ngak dibalikin. Dan terakhir dibilang pengkhianat karena nasehatin dia.

Yang parahnya lagi sama si tumpal @jtmor ini dijelekjelekin nama si teman ini ke orang lain. Jadi kalo elo masih percaya sm congor tumpal, elo benerbener parah. Semua yg diomongin tumpal @jtmor 15 dari 10 bohong semua.

Tujuan saya ngetweet ini: supaya tumpal @jtmor bayar hutang2 orang yg pernah dia pinjem. Jangan lamalama ya. Mau pake cara apa terserah.

Fakta JTMor Part-2

Knp @jtmor banyak fotofoto? Karena dia bawa kamera digital butut kemanamana. Jadi yang penting eksis.

@jtmor ada pake beberapa no hp: +6281585594840 dan +6281513007800 kalo pin bb: 20D7663D. Silahkan.

Knp @jtmor anticina? Krn pernah rebutan pelanggan dengan ED, host tv swasta biru. Kebetulan berdarah cina.

Kalo foto ini @JTmor bareng sama sel grup-nya. Mr&Mrs. Kunze yg di kirinya. Mereka pernah ngasih duit lumayan http://lockerz.com/s/172690378

Ke @jtmor . Makanya dia baik sm mereka. Yg paling kanan itu Stephanie. Sebelah kanan Stephanie: rita nainggolan. Kok bisa deket?

Karena mereka memang orang baik2 semua yg awalnya belum tahu seperti apa @jtmor. Jadi itu bukan keluarga @jtmor ya.

Sebenarnya di foto itu @jtmor ngak di tengah tp maksa duduk di tengah supaya bisa kelihatan difoto.

Wednesday, 23 May 2012

Fakta JTMor part-1

Fakta-fakta ini diambil dari akun twitter karyawanteladan yang kayanya emang kenal sama si Tumpal di keseharian:

1. @karyawanteladan: Nih fakta tentang manusia muna dan selalu hidup dalam kebohongan yang satu dan yang lain. @jtmor

2. @karyawanteladan: Foto ini diambil waktu @JTmor jd PELAYAN di acara ingurasi OBAMA di Ritz Carlton Kuningan. Acara gereja IES. http://lockerz.com/s/174382924

3.@karyawanteladan: Untuk jd pelayan itu @jtmor ngemis2 sm panitia. Dan bukannya bertugas dia malah foto2 seperti yg pernah di-twit @hansdavidian .

4. @karyawanteladan: Jadi itu bukan foto kenal sm Foke tp foto krn ngemis foto. Pasti di kumpulan foto itu ada @jtmor bareng Christine Hakim juga kan.

5. @karyawanteladan: Katanya @JTmor ngak rasis? Tp punya temen cina diitung terus ya. Itu foto sm temen IES-nya juga. Wan Tien dan Frances http://t.co/gwG4Xv8I

6. @karyawanteladan: FYI wan tien dan frances juga udah ngak suka sama @jtmor. Knp? Krn mereka tahu @jtmor banyak kacrutnya. Dan yg jelas ngutang.

7. ‏@karyawanteladan: Nah kalo #BellaSaphira sm profesi kaya @jtmor : doyan *tit sensor* kalo #Stephanie ini yg aneh. @jtmor krn http://lockerz.com/s/174388938

8. @karyawanteladan: #stephanie krn @jtmor ditinggalin temen2-nya yg lain. Makanya dia deketin dia. Tp stephanie baik bgt sih orangnya. Dia temenan sm tumpal karena kasihan aja. Btw @jtmor deketin temen2 cina juga yg kaya doang.

9. @karyawanteladan: Knp @jtmor suka ke bandung? Krn disana ada sepupunya. Namanya Linda. Nah Linda ini penyakitnya sama. Cuma lebih lihai dalam nilep duit.

10. @karyawanteladan: Linda sepupu @jtmor ini pernah bikin kasus nilep duit satu radio swasta di Bandung. Angkanya lumayan lah. 50jt sih ada.

11. @karyawanteladan: Dulu sih ngakunya dia pernah kuliah di enhai bdg. Tp ngak lulus kayanya deh. Ya ngak @jtmor ?

12. @karyawanteladan: @jtmor pernah ngaku kerja di bank, di hotel dan jadi EO untuk acara2 luar. Bener sih. Jd EO orang luar (oom+tante). Lumayan buat gaya hidup.

13. @karyawanteladan: Nah @jtmor doyan nongkrong di hotel nikko. Disini nih tempat nyari mangsa yang enak dan strategis.

14. @karyawanteladan: Pernah liat @jtmor foto bareng sama anjing? Percaya deh itu bukan anjing dia semua. Bener ngak, @renisutiyoso? Anjing gede putih udah mati.

15. @karyawanteladan: Anjing2 yang lain yg difoto bareng @jtmor juga bukan punya dia. Lah buat makan aja dia ngutang.

16. @karyawanteladan: Heran knp @jtmor masuk Jakarta Globe? Jangan heran. Itu kan media baru. JG juga pernah buat kesalahan tentang beberapa narasumber. Contoh JG pernah salah masukin narasumber perintis capoeira di indonesia. Media baru nyari sumber emang pasti pernah buat kesalahan.

Sampai di sini dulu yah kawan-kawan....nanti banyak kisah ajib lainnya....